Kisah Mengagumkan Antara Kate Moss, Dior dan Duran-Duran

0
34

.Ketiga nama diatas adalah sesuatu yang fenomenal di bidangnya. Apa jadinya jika ketiganya bersatu menjadi karya yang baru? Jawabannya hanya satu, sebuah iklan yang sangat mengagumkan. Setelah kampanye Kate Moss untuk lipstik Dior Addict terbaru rilis di bulan lalu, kini saatnya perusahaan raksasa asal Perancis ini meluncurkan iklan dari produk kebanggaan mereka yang akan menyerbu toko mulai bulan April mendatang.

Disutradarai oleh Jonas Akerlund yang juga pernah melakukan keajaiban pada video klip Paparazzi milik Lady Gaga, video Dior ini juga menampakkan sisi elegan yang gemerlap namun tak berlebihan. Sedikit mirip dengan video penyanyi pop fenomenal tersebut, video ini juga menyertai kamera dan paparazzi yang mengelilingi kehidupan Kate sehari-hari. Langkah-langkah Kate di dalam kamar hotel yang mewah, melaju ke mobil hingga tiba di tempat tujuan, terekam dengan jelas. Cara Kate mengenakan pakaian, berdandan, berjalan adalah daya tarik yang seksi dan penuh keindahan. Dengan pulasan lipstik Dior, ia tampak semakin percaya diri lalu tak segan melemparkan senyum hangat pada rekan-rekan di sekitarnya.

Meski tampak terlalu umum seperti kegiatan para model sehari-hari, namun ide ini memperlihatkan akting Kate yang sangat natural dan memperjelas bahwa kerjakeras dan mobilitas yang tinggi adalah dua hal yang membuat Kate menjadi seorang icon. Gerakan video yang dinamis dan canggih adalah sesuatu yang tampak menyenangkan. Apalagi didukung dengan soundtrack dari Duran-Duran yang merupakan pilihan serasi baik untuk perjalanan karir Kate maupun bagi nama besar Dior. Gaun hitam dan jaket fur hitam khas Kate tampak menjadi bintang, dan warna-warni runway Dior Spring 2011 juga melengkapi video ini, tentu saja tanpa John Galliano di dalamnya.

Lihat pertemuan mengagumkan antara Kate Moss, Dior dan Duran-Duran disini!

(Berbagai sumber)

SHARE