Lil Wayne nge-Rap di Album Baru Limp Bizkit

0
48

.Lil Wayne akan menjadi rapper tamu pada salah satu lagu di album terbaru Limp Bizkit. Rapper tersebut akan muncul sebagai rapper tamu pada lagu berjudul Ready To Go. Vokalis Limp Bizkit, Fred Durst mengkonfirmasi berita tersebut melalui laman twitter pribadinya di @freddurst, “Oh, excuse me, 16th song mixed is ‘Ready To Go’ featuring Lil Wayne! I love it“.

Ready To Go merupakan lagu keenambelas dari album studio kelima milik Limp Bizkit yang berjudul Gold Cobra. Album Limp Bizkit terakhir sebelum Gold Cobra adalah album Results May Vary yang rilis pada tahun 2003 setelah sebelumnya pada tahun 2000 Limp Bizkit merilis album fenomenal dengan banyak hits yang berjudul Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water.

Selain Lil Wayne, album Gold Cobra juga mengundang rapper lain sebagai tamu. Raekwon dari Wu Tang Clan juga menjadi salah satu rapper tamu pada salah satu lagu di album Gold Cobra. Selain itu ada juga nama Gene Simmons, bassist KISS yang menyumbang beberapa nada dalam intro album Gold Cobra. Album ini sendiri belum dipastikan tanggal perilisannya dan ini merupakan album pertama bagi Limp Bizkit dengan Wes Borland setelah gitaris tersebut sempat berhenti pada tahun 2001 dan kembali lagi tahun 2004 setelah rilisnya album Results May Vary.

(berbagai sumber)

SHARE