Linkin Park Luncurkan Dua Kaus Untuk Menggalang Dana

0
49

.Mike Shinoda akhirnya sudah menentukan desain kaus yang akan digunakan oleh Linkin Park untuk melakukan penggalangan dana bagi para korban bencana di Jepang. Awalnya personil Linkin Park yang mempunyai nama asli Michael Kenji Shinoda ini mengadakan voting melalui laman blog pribadinya yang mengajak para penggemar Linkin Park untuk memilih satu dari dua desain kaus yang akan diproduksi oleh Linkin Park untuk menggalang dana bagi korban bencana Jepang.

Dua desain kaus tersebut adalah kaus berwarna hitam dengan gambar origami berbentuk kupu-kupu yang dibawahnya terdapat lambang Linkin Park dan satu lagi adalah kaus yang juga berwarna hitam dengan tulisan “Not Alone” dengan warna merah putih dan biru. Tiga hari setelah dilakukan voting maka Mike Shinoda memilih kedua desain kaus tersebut untuk di produksi.

Silahkan klik disini bila anda ingin membeli kaus tersebut dan sekaligus ikut menyumbang bagi para korban gempa bumi dan tsunami di Jepang. Shinoda juga mengajak anda untuk menyumbangkan dana melalui MRF (Music For Relief) yang sebelumnya pernah membuat penggalangan dana untuk bencana gempa Haiti. Silahkan klik disini untuk menyumbang melalui online dalam program Music For Relief.

(berbagai sumber)

SHARE