Mel Gibson Gembira Dengan Kedatangan Cucu Ketiga

0
32

.Aktor kawakan Mel Gibson yang tahun ini berumur 55 tahun sangat bersukacita. Hal ini dikarenakan ia kembali menjadi seorang kakek. People memberitakan, bahwa anak Gibson yang bernama Hannah baru-baru ini melahirkan seorang anak laki-laki.

Gibson menyambut kelahiran sang cucu ketiga dengan perasaan gembira tak terkira. Seorang temannya bahkan menambahkan, bahwa kakek tersebut memang sangat suka berada di sekitar bayi. Sudah karakter alami Gibson untuk dekat dengan anak-anak, rupanya.

Hal ini mungkin akan sedikit menghibur hatinya setelah mengalami peristiwa tidak menyenangkan. Setelah dakwaan sengaja melanggar hukum atas kekerasan yang dilakukannya pada mantan kekasihnya dalam suatu pertikaian Januari 2010 lalu. Gibson diinvestigasi selama berbulan-bulan dan akhirnya mendapat masa percobaan selama tiga tahun. Ia juga masih harus mendatangi konseling program kekerasan selama 52 minggu, membayar sejumlah denda, dan melakukan perkerjaan sosial dengan total 16 jam lamanya.

Akankah sikap kasarnya berpengaruh negatif pada cucunya? Entahlah. Namun orang-orang terdekatnya tidak meragukan rasa sayang Gibson terhadap cucu-cucunya. Congrats, then!

(Berbagai sumber)

SHARE