MONO-COOL

0
35

.Ketika di tahun 1996 Will Smith, Bill Pullman dan Jeff Goldblum mengguncang dunia (dan pesawat induk bangsa Alien) dengan film mega box office Independence Day, Tyler Brule mengajukan kredit dan memulai penerbitan majalah Wallpaper*. Kini Tyler Brule memang sudah tidak lagi berada di Wallpaper*. Namun jiwa seni dan jurnalistiknya masih mengucur deras dan tersalurkan melalui Monocle, sebuah briefing global yang mencakup urusan internasional, bisnis, budaya dan desain yang dia dirikan setelah menyelesaikan perjanjian “10 tahun tanpa majalah baru” yang dia buat bersama Time Inc.

Dalam lembar-lembar halaman majalah Moncole, Tyler Brule tak hanya mengembangkan kerangka juranlisme yang berbobot (dan tetap terdengar menyenangkan seperti “Pemasaran Inovatif di Pegunungan Alpen Swiss” atau ‘Montreux Jazz Festival”), namun juga menghadirkan semacam buku panduan, kitab suci, untuk melihat trend di dunia desain dan fesyen terkini. Bahkan melalui kolaborasi dengan berbagai rumah mode serta bengkel kreatif dunia, seperti Bag ‘n’ Noun, Kitsune, Gitman, Tomorrowland, Delvaux, Drakes of London, Mackintosh, Comme des Garcons, Matsuyama Sugi, dan bahkan BlackBerry, Moncole menawarkan berbagai pilihan yang menawan untuk para pria modern yang berpandangan masa depan.

Salah satu aksi terbarunya adalah kembali berkolaborasi untuk ketigakalinya dengan desainer Inggris Oliver Spencer dalam menghasilkan tiga desain kemeja penuh gaya yang menampilkan desain Oxford klasik dalam detail manset dan saku yang menawan. Terbuat dari balutan kain tenunan silang dalam warna biru cerah, navy dan putih, kemeja edisi terbatas yang tak akan pernah out of style ini merupakan koleksi tambahan yang menguntungkan untuk setiap lemari pakaian pria. Lihat juga celana renang hasil kolaborasi Monocle dengan perancang Italia Alberto Aspesi, polo shirt Kitsune x Monocle, koleksi celana pendek dan kemeja bersama Gitman, serta tracksuit – pants menawan dari Tomorrowland.

(Berbagai sumber)

SHARE