Naskah Terbaik Untuk Marvel

0
55

.Walaupun tahun ini Marvel merilis film layar lebar untuk Thor dan Captain America, tapi sepertinya film rilisan Marvel yang paling ditunggu adalah The Avengers. Kumpulnya berbagai macam superhero dalam The Avengers ditengarai menjadi motif utama besarnya antusias penonton untuk menunggu rilisnya film yang dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun depan ini.

The Avengers akan disutradarai oleh Joss Whedon dan segera dijadwalkan untuk memulai proses shooting dengan bintang-bintang seperti Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Bruce Banner), Jeremy Renner (Hawk Eye), Samuel L. Jackson (Nick Fury) hingga Scarlett Johanssen (Black Widow).

Walaupun plot cerita masih dirahasiakan, James Gunn yang bersama Joss Whedon juga menulis naskah film ini mengungkapkan kekagumannya akan hasil karya Joss dan memuji naskah The Avengers sebagai naskah terbaik yang pernah ditulis untuk Marvel. “Everybody I know who’s read it says it’s by far the best script for a Marvel movie ever. I’m very, very excited about it. Nobody loves superheroes more than Joss. He’s really got his heart in the right place,” ungkap James.

(berbagai sumber)

SHARE