Personal Trainer Selebriti Hollywood Buka Rahasia

0
38

.Sebagai selebriti Hollywood, menjaga bentuk tubuh sangatlah penting. Olahraga rutin pun harus dilakukan agar tubuh yang indah tidak berubah menjadi bencana.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, para selebriti Hollywood biasanya dibantu oleh seorang pelatih pribadi yang bertujuan mendapatkan tubuh yang diinginkan sesuai tuntutan peran.

Kathy Kaehler pelatih pribadi Jennifer Aniston
Mantan istri Brad Pitt ini memiliki seorang pelatih pribadi bernama Kathy Kaehler. Cara Kathy melatih tergolong unik karena menggunakan kartu remi, agar perempuan yang kini berumur 42 tahun tersebut tidak merasa bosan saat berlatih.

Salah satu gerakan yang dijelaskan oleh Kathy adalah squat (berjongkok) yang unik. Saat menurunkan badan, Jennifer harus mengambil kartu yang berada dibawahnya lalu memindahkannya ke kanan sejauh empat langkah. Kemudian kembali ke posisi squat, dan ia meletakkan kartu tersebut, lalu mengocok kartu yang ada di kanan. Setelah itu, ia kembali ke posisi semula untuk mengambil kartu lainnya. Gerakan ini dilakukan Jennifer sebanyak 10 kali. Tujuan gerakan ini adalah untuk melatih otot paha bagian dalam dan luar.

Untuk urusan pola makan, Kathy menyarankan Jennifer agar makan dengan perlahan. Hitunglah hingga 10, kemudian barulah Anda menelan makanan tersebut. Hal ini akan membuat otak Anda memberikan tanda bahwa perut Anda sudah penuh.

Harley Pasternak pelatih pribadi Halle Berry
Meskipun tak lagi muda, namun keindahan tubuh masih harus tetap dijaga dengan baik. Hal ini dilakukan oleh Halle Berry yang saat ini telah berumur 43 tahun. Harley Pasternak memiliki cara tersendiri untuk melatih Halle. Dengan melakukan up-hill walking (jalan menaiki bukit), sehingga bokong, paha dan kaki bagian bawah lebih mudah dikencangkan.

Ia juga menyarankan untuk mengandalkan dumbell saat berlatih. Hal ini disebabkan karena dumbell tidak memiliki alat pengatur, sehingga tubuh akan bergerak secara natural. Selain itu, dumbell juga bisa digunakan untuk berbagai latihan lainnya.

Tertarik memiliki pelatih kebugaran pribadi?

(berbagai sumber)

SHARE