Rumah Retro Berjiwa Muda!

0
60

.Ingin tinggal dikelinlingi masa lalu indah yang merupakan harta karun indah dalam perjalanan hidup Anda? Mudah! Buatlah sebuah rumah retro! Rumah retro cocok untuk Anda yang ingin menciptakan kehangatan dengan banyak display seni dan karya seni kebudayaan.

Kenangan indah akan selalu menyertai Anda. Banyak orang akan langsung teringat oleh Bee Gees dan The Beatles bila mengucapkan kata ‘retro’. Untuk menghias ruang tamu, ambil kembali poster-poster lama Anda dari dalam kotak penyimpanan. Buka dan bingkai poster tersebut. Gantunglah pada dinding berwarna abu-abu. Bila Anda memiliki gramofon, itu akan lebih baik lagi! Keluarkan dan letakkan di meja samping sofa. Gunakan perabotan sesederhana mungkin dengan potongan kayu. Cahaya berwarna mellow dan kuning akan menguatkan suasana retro. Sapuan bayang geap di dinding akan menyempurnakan ruangan. Seksi!

Unsur dan bahan kayu juga lebih baik tetap digunakan dalam ruang makan, meja dan kursi kayu. Letakkan meja makan di tengah ruangan dengan lampu menggantung di atasnya. Kabinet bergaya pedesaan akan sangat cocok menemani perabotan lainnya. Buatlah senyaman dan seakrab mungkin.

Menuju ke kamar tidur, warna terbaik yang paling tepat untuk ruangan ini adalah blue teal yang dilengkapi dengan pelapis putih dan linen. Pilih lampu old-fashioned untuk diletakkan di sebelah ranjang.

Seluruh ruangan bisa dibuat retro dengan banyak hal, seperti poster, jam-jam besar, kertas dinding, linen, perabotan, barang antik, dan banyak hal lain yang sempat mencuat pada tahun 1960-1970-an. Dekorasi harus menjadi campuran vintage, kontemporer, dan gaya lain sesuai keinginan Anda. Warna-warna mencolok tidak dilarang, lho, di sini!

(Berbagai sumber)

SHARE