Sekuel Film yang Labil

0
28

.Sekuel film Clash Of The Titans bolak-balik ganti tanggal penayangan. Film yang bercerita tentang salah satu kisah dalam mitologi Yunani ini awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Maret 2012. Tidak lama setelah itu, Clash of the Titans 2 dipindahkan seminggu lebih awal tanggal penayangannya menjadi tanggal 23 Maret 2012. Pada tanggal 23 Maret ini, Clash of the Titans 2 akan bersaing dengan The Hunger Games karena memilih tanggal yang sama dalam penayangan perdana.

The Hunger Games sendiri merupakan film adaptasi novel karya Suzanne Collins dan film ini dijadwalkan untuk memulai produksinya pada pertengahan tahun ini dan tayang perdana tanggal 23 maret 2012. Sementara itu Clash of the Titans 2 yang tadinya merubah tanggal penayangan ke tanggal 23 Maret merubah lagi tanggal penayangan kembali menjadi tanggal 30 Maret 2012 seperti jadwal semula.

Padahal di tanggal 30 Maret 2012 tersebut juga ada dua film lainnya yang siap tayang. Kedua film tersebut adalah My Mother’s Curse dan The Pirates! Band of Misfits. My Mother’s Curse adalah sebuah film yang mengisahkan perjalanan seorang ibudan anak laki-lakinya yang diperankan oleh Seth Rogen dan Barbra Streisand. Sementara The Pirates! Band of Misfits adalah sebuah film animasi 3D yang disutradari oleh Peter Lord dan diproduksi oleh Sony Pictures.

Clash of the Titans 2 akan tetap menampilkan Sam Worthington, Gemma Arterton, Liam Neeson dan satu pemeran baru yaitu Rosamund Pike yang akan memerankan Andromeda. Film sequel yang akan berjudul Wrath of the Titans ini akan disutradarai oleh Jonathan Liebesman yang film box officenya baru saja tayang, Battle: Los Angeles.

(berbagai sumber)

SHARE