The Watershoe: Obsesi dari Opening Ceremony

0
38

.Semenjak pertama kali melihat sepasang sepatu boat shoes Timberland tahun 80’an yang dikenakan oleh Nate Lowman, sejak saat itu Humberto Leon, salah seorang pemilik Opening Ceremony, begitu terobsesi pada hingga akhirnya dia menemukan sepasang sepatu yang sama untuk dia kenakan sebagai alas kakinya.

Jadi tak mengherankan ketika ketika Opening Ceremony akhirnya menjalin kolaborasi dengan Timberland, Mr Leon memancing koleksi sepatu tua ini keluar dari lemari arsip Timberland. Di pertengahan tahun 2010 kolaborasi ini menghasilkan sebuah koleksi sepatu yang diberi nama The Watershoe, sebuah tribute untuk benda yang pernah menjadi obsesi bagi Mr Leon. Meskipun penampakannya yang baru memiliki bentuk lebih sempit dan hadir dengan tambahan dua skema warna baru (oranye dan putih atau classic aqua blue) namun secara keseluruhan tetap setia dengan format aslinya.

Tahun berlalu membawa hasil kolaborasi yang baru. Kini The Watershoe hadir dengan empat warna baru yang khusus disiapkan untuk menjadi obat penawar bagi panasnya Spring/Summer 2011. Tiga variasi dalam warna terang hadir di sana, atara lain kombinasi warna putih tulang dan aqua, atau kombinasi warna abu-abu muda/hijau limau/kuning dengan putih tulang/merah/biru navy. Warna keempat hadir dengan kegelapan yang sama dengan warna biru navy. merah, atau kuning. Anda dapat mengenakannya untuk pergi hiking atau untuk berjalan santai di tepi pantai setelah menebusnya dari salah satu gerai Opening Ceremony dengan harga retail USD $ 95.

(Berbagai sumber)

SHARE