Zynga Kumpulkan Dana $1 Juta Untuk Jepang

0
55

.Sejak hari terjadinya gempa bumi dan tsunami di Jepang, Zynga telah berpartisipasi dalam menyumbangkan dana kepada pemerintah Jepang. Sumbangan tersebut dilakukan dengan cara penjualan barang virtual di game-game Zynga, seperti CityVille, FarmVille, dan FrontierVille. Hari ini (15/03), perusahaan tersebut mengumumkan, hanya dalam periode 36 jam, gamer Zynga berhasil mendapatkan dana $1 juta.

Zynga bekerja sama dengan organisasi Save the Children untuk Japan Earthquake Tsunami Children Emergency Fund. Kampanye pengumpulan dana ini merupakan yang terbesar yang pernah dialami perusahaan ini, dan untuk pertama kalinya CityVille ikut serta.

Meskipun dana yang dikumpulkan sudah banyak, pengumpulan dana masih terus dilakukan. Gamer bisa berpartisipasi dengan cara membeli barang virtual seperti kentang manis di CityVille, sapi Kobe di FrontierVille, lobak di FarmVille, dan royal flush di Zynga Poker.
 
Bagi Anda yang bukan pemain game Ville, bisa melalui Words With Friends. Facebook juga ikut berpartisipasi dengan cara memotong 30% kredit Facebook.

Keep up the good work, guys!

(Berbagai sumber)

SHARE