30 Second To Mars Serius Demi Echelon

0
67

.30 Seconds to Mars berambisi untuk memenangkan Musical March Madness untuk tahun ini. Sebuah turnamen musik yang diselenggarakan oleh MTV dan tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan Musical March Madness. Ada 64 band rock yang saling berkompetisi pada ajang tahunan ini dan semuanya akan berhadapan satu lawan satu dalam memenangkan sebuah trofi.

Tahun kemarin Coheed and Cambria yang menjadi juara dan tahun ini banyak band yang sudah bersiap untuk bertarung di ajang Musical March Madness. Ada beberapa band yang menganggap ajang ini tidak terlalu serius atau hanya sekedar lelucon. Tapi 30 Seconds to Mars menganggapi Musical March Madness ini dengan serius dan ingin memenangkannya demi sang Echelon. Echelon adalah sebutan untuk para penggemar 30 Seconds to Mars.

So I’ve heard some of the other bands talking about ‘teamwork’ and ‘bribery’ and kind of making jokes and not taking this very seriously, but we over in our camp take it very seriously,” ungkap gitaris 30 Seconds to Mars, Tomo Milicevic. Tomo menambahkan, “The reason we’re going to win is because of one word: Echelon“.

(berbagai sumber)

SHARE