Alasan Mengapa The Libertines Urung Tampil

0
63

.Carl Barat menyanggah berita bahwa The Libertines akan segera naik panggung. Band rock dari Inggris ini diisukan akan mengambil beberapa kesempatan untuk tampil kembali setelah terakhir pada bulan Agustus 2010 kemarin tampil pada festival musik di kota Reading dan Leeds.

Gitaris The Libertines ini menyatakan melalui sebuah email bahwa The Libertines tidak akan tampil pada pertengahan tahun ini dan salah satu penyebabnya adalah karena The Libertines belum memiliki single baru untuk ditampilkan. “Just to quell any speculation, there will not be any Libertines shows this summer. As perfect as last year was, Peter and I have not written anything new together at this point,” ungkap Barat.

Barat yang juga punya side-project bernama Dirty Pretty things ini menambahkan bahwa personil The Libertines sedang memiliki kesibukan masing-masing. Biar begitu, selalu ada keinginan untuk terus mencoba menghadirkan aksi The Libertines yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Barat berujar, “We are all busy doing very different things separately. Truly moving as it was to play Reading, Leeds and the [warm-up shows at the London] Forum it would not be right to do this every year without new material as I’m sure most would agree“.

Walaupun begitu, dia tetap berharap The Libertines akan kembali dengan lagu-lagu baru. “You never know though. Some day I hope we’ll write the next album,” akhir Barat yang saat ini sedang mempersiapkan tur di beberapa kota di Inggris pada bulan Maret dan April. Dia juga merencanakan akan melakukan secret gig disalah satu Pub di kota London pada tanggal 21 Maret mendatang. Berminat mengunjungi London akhir pekan nanti?

(berbagai sumber)

SHARE