Duet Super Antara Vans dan Supreme

0
64

.Supreme sekali lagi memutuskan untuk bekerja sama dengan Vans dalam mewujudkan koleksi terbarunya untuk Spring 2011. Selain seri Old Skool, dua street brand terkenal dari Amerika ini menyuguhkan versi terbaru dari sneakers khas Mike Caroll, skateboarder tersohor asal San Fransisco.

Dalam kombinasi warna yang bold seperti biru dan orange, kuning dan biru, atau abu-abu dan ungu, Vans seri Old Skool tampak lebih segar dan mencuri perhatian. Namun jika anda lebih menyukai warna aman untuk menghiasi langkah anda, warna hitam, putih dan navy adalah alternatif lain yang klasik namun tetap mengagumkan. Sementara itu tiga sneakers lain yang berukirkan nama Supreme pada bagian lidah sneakers tampak lebih urban dan fashionable, apalagi dengan gaya hi-top, material tebal yang super-nyaman dan palet yang wearable seperti hitam, mustard dan biru langit.

Pada tanggal 17 Maret 2011, koleksi super ini akan segera menyerbu berbagai gerai Vans di dunia sekaligus rilis secara online. Jadi, bersiap-siaplah berselancar di dunia maya jika tak ingin ketinggalan!

(Berbagai sumber)

SHARE