Elie Saab Fall 2011: Perfect For Red Carpet

0
32

.Panggung Elie Saab di Paris Fashion Week lalu menghadirkan sejuta kesan yang menawan. Dibuka dengan para model yang tampil serba-hitam dari kepala hingga kaki, Elie Saab berhasil mencirikan bahwa pertunjukannya kali ini memiliki nuansa yang sama dan hitam adalah palet yang dominan. Meski minim warna dan motif, namun seluruh pakaian muncul dengan teknik pembuatan yang canggih. Beberapa tampak sangat elegan sebagai busana kerja atau hadir ke cocktail party, namun sisanya adalah kostum yang sempurna untuk tampil menakjubkan di ballroom dan melangkah di red carpet.

Jika saat Spring Haute Couture lalu Elie Saab banyak merilis gaun-gaun berbahan lace dan dikagumi oleh banyak selebriti Rihanna, Mila Kunis dan Leighton Meester, kini desainer asal Lebanon ini menciptakan sesuatu yang lebih minimalis namun tetap menggoda dan feminin. Bahan-bahan bertekstur lembut seperti silk dan chiffon mengalir indah dalam bentuk yang sangat pas di tubuh, berjatuhan di lantai dan tampak seksi dengan celah paha tinggi. Tak hanya menjunjung hitam, Elie juga tak segan memunculkan warna khas musim gugur lainnya seperti beige, merah, maroon dan abu-abu serta sedikit sentuhan corak kelopak bunga. Leather jacket dengan kerah bulu, tailored pants berpotongan tajam dan rok selutut dengan lekuk peplum sangat cocok untuk acara spesial di malam hari. Untuk wanita modern yang suka bergaya simple, gaun bergaya 1950-an dan slim fit blazer akan memberi aksentuasi yang manis pada tubuh.

Sementara itu untuk tampilan ala karpet merah yang ultra-glam, Elie Saab menawarkan pilihan yang berlimpah. Gaun berlukiskan bunga dengan aksen kerut pada bagian bahu, gaun beige bersiluet Mermaid dilengkapi ikat pinggang mikromini yang merampingkan dan gaun maroon berpotongan dada rendah adalah beberapa diantaranya. Semua tampil stand-out, namun gaun merah dengan tekstur lipit dari material ringan melambai serta gaun berlengan asimetris dengan warna silver yang dipenuhi detail sequin adalah dua yang paling memukau bagai senyum yang merona dan taburan gemintang.

(Berbagai sumber)

SHARE