Nicholas Kirkwood: Surga Para Pecinta Sepatu

0
50

.Sering mendengar nama Nicholas Kirkwood dalam rangkaian outfit yang dikenakan para selebriti di red carpet? Dalam seketika anda akan menyadari bahwa label ini memang sangat, sangat menggoda, tak kalah dengan nama mainstream seperti Jimmy Choo, Manolo Blahnik atau Christian Louboutin. Koleksi Fall 2011 yang drool-worthy akan membiarkan anda untuk berdecak kagum terus menerus. Setelah membuat sepatu-sepatu menakjubkan untuk Erdem, Rodarte dan Peter Pilotto, Nicholas Kirkwood semakin menguatkan labelnya sendiri dan membuktikan dirinya sebagai dewa alas kaki.

Desain yang serupa arsitektur kokoh dan unik berhasil memperbarui definisi pemikiran siapapun juga tentang definisi sepatu seharusnya. Showroom-nya di Paris bagaikan toko permen yang lengkap, menyediakan berbagai warna dan bentuk sepatu bagi wanita pecinta sepatu yang selalu berangan-angan tinggal di sebuah surga sepatu. Banyak sepatu Kirkwood di musim ini yang tampak sederhana dan bersahaja, namun seluruhnya memiliki elemen one-of-a-kind. Sebagian lainnya menggunakan teknik canggih seperti menekan potongan suede diatas beludru sehingga menciptakan pertemuan tekstur pop-up yang prima. Hebatnya lagi, aplikasi buckles dan emboss yang ada pada sebagian sepatu adalah sesuatu yang tiga dimensi sehingga tercipta bukanlah hiasan belaka, namun bersifat fungsional.

Beberapa tumit tampak edgy dengan fringe dan bulu-bulu, sementara itu pumpshoes terlihat vintage dengan platform tebal dan bagian depan yang berbentuk seperti loafer. Taburan bebatuan pada platform yang dikombinasikan dengan motif two-toned juga menghasilkan efek seduktif yang manis. Kulit ular yang berkilauan tampak menyilaukan dan cutting yang serupa not balok sangat mencuri setiap mata. Maryjane merah yang klasik dan bold dapat menjadi pilihan untuk tampil aman ala 1960-an, sementara boots tradisional selutut, chunky wedges dalam berbagai warna cerah, dan peeptoe booties dengan kombinasi pita cantik dan kain transparan adalah segala yang tak boleh terlewakan. Siapapun dapat menciptakan sepatu mewah dengan harga selangit, namun Kirkwood adalah seorang jenius detail.

(Berbagai sumber)

SHARE