Polisi Menangkap Pencuri di Kediaman Madonna

0
36

.Seorang pria berumur 29 tahun disergap oleh pengawal pribadi Madonna setelah tertangkap tangan sedang memegang barang-barang milik Madonna di kediaman Madonna yang berada di kota London. Grzegorz Matlok, pria keturunan Polandia ini berhasil menembus sistem keamanan kediaman Madonna yang dilengkapi oleh pengawal pribadi dan kamera CCTV yang bertebaran di berbagai sudut kediaman Madonna.

Pada saat peristiwa ini terjadi, Madonna sedang berada di Bay City, Michigan, untuk mengunjungi makam neneknya yang meninggal pada usia 99 tahun. Nenek dari Madonna ini merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab dalam mengurusi Madonna dan lima adiknya setelah ibu mereka meninggal karena kanker payudara ketika Madonna baru berumur lima tahun.

Seorang polisi senior di kota London menyatakan bahwa sistem keamanan bintang dunia itu telah ditembus. “Something dreadful has happened here. The security around the world’s most famous pop star should be impregnable,” ungkap polisi tersebut kepada harian The Sun. Kejadian ini bukan yang pertama kalinya menimpa Madonna. Pada bulan September tahun 2010 seorang pensiunan pemadam kebakaran bernama Robert Linhart juga ditangkap oleh pihak kepolisian setelah terbukti melakukan tindak pidana kriminal dan menguntit Madonna.

(berbagai sumber)

SHARE