Sixx Memprotes Aturan Facebook

0
22

.Bassist Motley Crue dan Sixx:A.M., Nikki Sixx, sedang kesal kepada administrator jejaring sosial Facebook. Pasalnya, Facebook me-remove foto yang di-upload Sixx. Foto tersebut adalah dua foto bugil yang ada di buku baru karya Sixx, This Is Gonna Hurt: Music, Photography and Life Through the Distorted Lens of Nikki Sixx.

Sixx kemudian mencoba memposting cuplikan video band Sixx:AM yang berjudul ‘Lies Of The Beautiful People’. Lagi-lagi dihapus oleh administrator Facebook. Hal inilah yang memancing emosi Sixx dan sempat “curhat” ke Spinner dengan mengatakan, “Oh, you can’t put art on Facebook?

Setelah mendapat peringatan dari administrator Facebook untuk mengupload foto-foto “panas”, Sixx kemudian mengajak “pengikut”nya di Facebook untuk mengganti profile picture mereka denan gambar cuplikan dari video klip yang dihapus. Ajakan tersebut menghasilkan sekitar 250 ribu orang melaksanakan ajakan Sixx.

Respon Facebook? Dengan “senang hati” administrator Facebook menghapus sejumlah account milik mereka yang memposting gambar tersebut, termasuk vokalis Sixx:AM, James Michael. Sixx pun meradang lagi dan berkata, “so I’m asking where is this at? Is this censorship? Is this a double standard? What’s happening?”.

Kira-kira apa lagi ya yang akan dilakukan Sixx? Apakah akan menggalang sejuta dukungan di Facebook? Kita tunggu saja.

(berbagai sumber)

SHARE