Tom Hanks Ditawan Perompak Somalia

0
54

.Tom Hanks telah menandatangani kontrak dengan pihak Sony Pictures untuk berperan dalam sebuah film adaptasi. Aktor kawakan Hollywood ini akan mengambil peran dalam sebuah film adaptasi dari memoir Richard Phillips yang berjudul A Captain’s Duty: Somali Pirates, Navy SEALs, and Dangerous Days at Sea. Tom Hanks akan berperan sebagai Richard Phillips, tokoh utama dalam memoir ini. Phillips adalah seorang kapten kapal kargo yang menyerahkan diri kepada pembajak laut Somalia sebagai bayaran atas keselamatan semua kru kapalnya.

Phillips menjadi tawanan para perompak selama tiga hari sebelum hidupnya diselamatkan oleh Navy SEAL yang dalam operasi penyelamatan tersebut menewaskan tiga orang perompak dan meninggalkan yang lainnya dalam tahanan. Penulis naskah film State of Play, Billy Ray, sudah ditunjuk untuk menulis naskah film adaptasi ini dan tim sukses film The Social Network (Scott Rudin, Michael De Luca, Dana Brunetti dan Kevin Spacey) akan menjadi tokoh dibelakang layar sebagai produser film A Captain’s Duty: Somali Pirates, Navy SEALs, and Dangerous Days at Sea.

Selain film adaptasi memoir ini, Tom Hanks dikabarkan sedang melakukan shooting film Extremely Loud and Incredibly Close. Sebuah film adaptasi novel karya Jonathan Safran Foer yang disutradarai oleh Stephen Daldry. Selain itu Tom Hanks dan Tim Allen akan bertemu dalam sebuah film yang didasarkan oleh Disney Theme Park Ride yang berjudul Jungle Cruise.

(berbagai sumber)

SHARE