Ada Satria Bergitar, Nah Kalau Kaos Bergitar?

0
43

.Anda suka meniru gaya bergitar Dewa Bujana, Tohpati, Piyu Padi, Balawan atau bahkan Rhoma Irama sambil mendengarkan musik melalui iPod? Atau mungkin anda suka game guitar hero? Nah ini penemuan terbaru untuk Anda.

Gitar terbaru ini tidak menggunakan enam senar dan amplifier, namun hanya sebuah kaos. Hebatnya kaos ini bisa menghasilkan bunyi layaknya gitar. Penemuan terbaru ini menggunakan teknologi barcode dan webcam yang menghasilkan suara ketika tangan Anda melewati barisan simbol dan menghasilkan not pada kaos.

Gitar *eh kaos ini dirancang oleh FauvelKhan, sebuah perusahaan yang didirikan oleh dua insinyur lulusan Swansea University bernama Luke Khan dan Warren Fauvel. Gitar pada kaos ini dirancang dengan berkiblat pada gitar Fender dan Gibson, suaranya pun tak jauh berbeda dengan gitar pada umumnya meskipun hanya menggunakan komputer dan sebuah piranti lunak untuk membuatnya.

Kaos bergitar ini berawal dari ide Luke Khan dan Warren Fauvel yang akan membuat materi promosi untuk band bernama The Last Republic. Melihat keunikannya, bukannya tidak mungkin kaos ini akan mewabah di seluruh dunia 😀 

(Berbagai sumber)

SHARE