Daredevil, Re-boot atau Lanjut ?

0
65

.Daredevil akan kembali tayang. Film adaptasi komik yang pernah tayang pada tahun 2003 ini akan disutradarai oleh David Slade. David Slade adalah orang yang menyutradarai film zombie 30 Days of Night dan juga salah satu seri dalam Twilight Saga, Eclipse. Tapi penunjukan David Slade oleh 20th Century Fox sebagai sutradara film Daredevil masih belum dapat dipastikan apakah Slade akan meneruskan cerita dari film sebelumnya atau membuat ulang film Daredevil.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi kapan Daredevil akan memulai shooting dan tayang. Sebenarnya film pertama yang tayang tahun 2003 tidak bisa dibilang gagal. Akting Ben Affleck, Jennifer Garner, Colin Farrell dan Michael Clarke Duncan bisa dibilang sudah bagus dalam memerankan berbagai tokoh yang ada dalam Daredevil. Hal pertama yang bisa dilakukan Slade adalah segera mencari aktor yang tepat untuk memerankan Daredevil, the Man Without Fear.

Selain Daredevil, David Slade juga sudah ditawarkan untuk menyutradarai sequel film Wolverine, lalu ada juga film zombie berjudul Pride and Predjudice and Zombies dan sebuah film adaptasi berjudul The Hunger Games.

(berbagai sumber)

SHARE