Debut Album Rise To Remain bersama EMI

0
35

. “2011 is going to be very exciting indeed!“, ungkap vokalis Rise To Remain, Austin Dickinson. Hal ini wajar mengingat Rise To Remain baru saja memberikan tandatangan mereka untuk EMI Music. Band metal pendatang baru asal London ini akhirnya bekerja sama dengan label musik besar untuk menapak karir bermusik yang lebih luas.

Peraih Best British Newcomers tahun lalu oleh K! ini dikabarkan telah keluar dari studio setelah merekam lagu-lagu terbaru mereka dan sebaiknya anda bersiap untuk mendengarkan debut mereka. “We’ve come out of the studio full of fire and ready to blow everyone away,” ungkap Austin Dickinson.

Austin Dickinson merupakan putra dari vokalis band metal legendari asal Inggris, Iron Maiden. Keduanya baru saja mengunjungi Jakarta dan Bali dalam tur The Final Frontier dimana Iron Maiden menjadi binatng utama dan Rise To Remain yang membuka konser tersebut.

Untuk merayakan penandatanganan kontrak kepada EMI, Rise To Remain memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Mereka memberikan link untuk mengunduh secara legal dan gratis salah satu lagu terbaru mereka yang berjudul The Serpent. Anda bisa mengunduhnya melalui laman resmi mereka www.risetoremain.com mulai tanggal 22 Maret 2011. Hingga saat ini belum ada judul resmi dari debut album mereka yang dijadwalkan akan rilis pada pertengahan tahun ini.

(berbagai sumber)

SHARE