Emma Watson for Lancome: Behind The Scene

0
61

.Si cantik Emma Watson sedang berada di Paris untuk melakukan konsekuensi atas kontrak yang telah ia tandatangani sebagai brand ambassador Lancome terbaru. Di kota kelahirannya ini ia melakukan pemotretan dengan arahan fotografer handal Mario Testino yang juga pernah membidik gayanya untuk Burberry, syuting iklan terbaru dan tentu saja, bersenang-senang.

Mengenakan celana pendek berbahan lace dilengkapi dengan nude blazer, nude platform shoes dan sebuah dasi hitam kecil, Emma seolah menunjukan bahwa saat ini ia memang nyaman dengan gaya barunya yang fresh, mengikuti evolusi rambunya yang belakangan jadi idola. Emma tampak bermain-main dengan ekspresi riang selama istirahat dari sesi pemotretan, ia terlihat sangat menikmati proses. Malam sebelumnya, ia tampil chic dengan mini dress berbahan chiffon yang dipadukan dengan cropped leather jacket, booties hitam dan lipstik merah selama syuting yang dilakukan di the Cafe de Flore, tempat hangout favorit para Parisian.

Mengapa Emma yang dipilih untuk mengemban tanggung jawab sebagai bintang produk berkelas yang telah berdiri sejak 1964? Youcef Nabi, presiden Lancome internasional mengungkapkan alasannya, “Saya sangat berterimakasih dengan pesona yang Emma punya. Ia memiliki sisi romantis dan jiwa modern yang tinggi. Dia telah menjadi icon dari generasinya. Kami terpukau dengan kolaborasi ini karena Emma membawa kesegaran baru pada Lancome.”

Emma yang sedang melakukan cuti dari Brown University mengaku tidak menyesal karena ia melakukannya demi kelancaran kiprahnya di dunia akting dan beberapa komitmen lain yang sudah ia sepakati, seperti menjadi wajah baru Lancome ini. “Saya menyukai Brown dan sangat mencintai belajar lebih dari hal apapun, namun beberapa waktu belakangan ini saya sangat sulit membagi waktu antara menjadi pelajar yang baik dengan menjadi seseorang yang patuh terhadap komitmen lain. Ini hal yang mustahil dilakukan maka saya memutuskan untuk cuti sementara waktu.” ujar Emma seperti tertera dalam website pribadinya.

Semoga saja ini keputusan terbaik dan Emma segera kembali menjadi mahasiswa setelah urusan keartisannya sedikit reda. Congrats! We can’t wait to watch the new campaign!

(Berbagai sumber)

SHARE