Haru-Biru Casa Ninamu

0
22

.Sayulita, sebuah desa nelayan kecil di Meksiko yang begitu eksotis dengan keindahan alam dan keseharian penduduknya, ternyata menyimpan banyak sekali kejutan, termasuk beberapa bangunan dengan penampilan yang menawan luar biasa. Salah satunya adalah Casa Ninamu, sebuah pondok penginapan dengan atap jerami, sebuah bentuk penghormatan bagi gaya arsitektur Mexican Pacific. Berdiri dengan gagah di tepi hutan tropis yang rimbun dengan pemandangan laut yang megah dari hampir segala arah, serta dilengkapi dengan detail dekorasi yang menggoda seperti ayunan di kamar tidur, tempat tidur gantung dari tali, teater, kolam infinity di tepi ruang tamu terbuka, serta bantal terbalut tekstil Meksiko yang indah berserakan di segala arah, Casa Ninamu seperti sebuah arena permainan yang sempurna sebagai tempat pelarian dari kesibukan.

Bangunan plester dengan dua kamar tidur ini seolah-olah ingin menghadirkan kembali kejayaan masa pre-Columbian Mesoamerica melalui dominasi warna biru kobalt yang menghiasi permukaan dindingnya. Papan selancar, dayung perahu, lumbung, dan perabotan serta dekorasi interiar bermaterial kayu tampak mewarnai setiap sudut ruangan yang memiliki pemandangan lepas pantai yang indah ini.

Ketika senja mulai tiba dan langit yang cerah menemani malam Anda, lengkapi moment sempurna tersebut dengan gelas koktail serta sajian pizza yang dibakar di dalam tungku untuk menambah kekayaan pengalaman Anda selama berada di Casa Ninamu, Sayulita.

Anda dapat menikmati birunya Sayulita dan semua keindahan yang dimilikinya melalui tarif $ 400 semalam di Casa Ninamu yang mempesona, yang menyebabkan antrian panjang dalam daftar tunggu para pengantin baru.

(Berbagai sumber)

SHARE