High-Rise Wedges For Fashionable Spring

0
53

.Musim semi benar-benar bagaikan kebangkitan yang menggembirakan, dan tiap inci dari dunia fashion tak segan-segan merayakannya. Untuk menyambut cuaca hangat musim ini, wedges yang super-tinggi adalah pilihan paling tepat untuk anda. Tak hanya mampu membuat postur anda tampak lebih menjulang, keunggulan wedges selalu terletak pada kenyamanannya. Keadaan ini juga menyebabkan wedges menjadi outfit yang sangat wearable dan efisien. Mulai dari jeans, shorts, mini dress, maxi dress hingga flare pants dapat menjadi padanan apik sepasang alas kaki tebal ini.

Sifatnya yang praktis tak lantas membuatnya terlihat sebagai sesuatu yang slouchy atau tak indah dipandang. Tribal wedges dari Yves Saint Laurent memiliki efek menggoda yang sangat besar dengan tali-tali hitam dan bentuknya yang ramping, sepasang alas kaki ini akan membuat anda tampak edgy dan seksi di waktu yang sama. Sementara itu warna kuning dan tali-tali dari LR x Suno Erin mampu memberikan suasana ceria pada anda yang menyukai gaya bold.

Untuk anda yang feminin dan elegan, wedges karya Halston Heritage yang berwarna nude dengan elemen zipper serta wedges merah dari Topshop adalah pilihan yang manis. Pierre Hardy juga meluncurkan kecanggihan ide dan gaya androgyny melalui wedges yang terbuat dari material canvas, leather, tali, kayu dan espadrille yang digabung menjadi satu. Joie, Charlotte Olympia, Diane Von Furstenberg dan Chloe tak kalah unggul dengan minimalitas yang disisipi detail unik.

(Berbagai sumber)

SHARE