Ketika Kemewahan Hermes Bertemu Keanggunan Chanel

0
52

.Mari berkenalan dengan Stephanie Winston Wolkoff, seorang director of fashion di Lincoln Center, director of special events di Vogue dan fashion consultant untuk IMG Models New York. Tak hanya cantik, ia juga total di bidangnya dan pandai membuat anda merasa iri, sangat iri, seperti semua yang ditampilkan oleh The Coveteur, web yang menampilan seluruh keindahan fashion. Stephanie menggelar semua koleksinya yang agung, membuat rumahnya tampak seperti kerajaan kecil tempat ia memanjakan diri dengan 5 buah tas Hermes dan berbagai aksesoris mengagumkan yang akan membuat siapapun yang datang mengucapkan kata “Wow!”.

Stephanie adalah salah satu diantara wanita kelas A yang pandai menggunakan uangnya menjadi sesuatu yang membahagiakan. Ia jelas menggilai Hermes yang dimilikinya lebih dari 1, bahkan lebih dari 3. Lalu ia juga mengagumi Chanel mulai dari aksesoris hingga quilted handbag yang iconic. Dua buah vest mewah dari Carolina Hererra tampak menghiasi lemari ajaibnya, bersama jaket-jaket lain dari Louis Vuitton, Prada, Jean Paul Gaultier dan Dennis Basso.

Stephanie juga menampakkan kepiawaiannya sebagai kolektor perhiasan yang hebat, mulai dari liontin, bangles, cuff, charm necklace hingga vintage necklace berhasil ia kumpulkan dari berbagai desainer kelas A yang diimpikan semua wanita maupun dari desainer independen yang ia kenali dengan baik. Beberapa diantaranya disatukan dengan menakjubkan sehingga gayanya sudah pasti tampil beda, misalnya menambahkan kalung Chanel berpalet emas di atas Hermes Birkin bag berwarna hitam, atau mempertemukan gelang Robin Kutz dengan skull clutch karya Alexander McQueen. Bahkan sebuah kalung Lanvin disulapnya menjadi gantungan kunci. Oops.

“Saya bersenang-senang dengan kalung vintage dari Chanel yang saya beli di New York, dan ketika saya di Paris, mereka tiba-tiba tampak cocok dengan Birkin yang saya bawa dari kantor untuk makan siang, maka saya menggabungkannya.” ujar Stephanie. Hmmm, wanita berambut pirang ini tampaknya paham betul bagaimana membuat wanita lain semakin memicingkan mata dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya.

(Berbagai sumber)

SHARE