Lelaki Lebih Tua, Lelaki Sebenarnya

0
49

.Berada di dekat ayah rasanya sangat nyaman. Sosok ayah begitu hangat, aman, dan menentramkan. Itulah mengapa banyak perempuan tergila-gila pada lelaki dengan figur ayah atau kakak lelaki, yang tidak lain bisa didapatkan dari lelaki yang berusia lebih tua dari mereka.

Pria yang lebih tua tentu akan jauh lebih dewasa dari segi pemikiran, mental, dan penampilan dibandingkan dengan lelaki yang seumuran dengan mereka. Salah satu contoh nyata, lelaki seumuran akan sangat perduli dan sedih bila mainan atau video game kesukaannya rusak. Namun saat Anda membutuhkan kehadiran dan bantuannya untuk menjemput Anda pulang kantor, ia dengan dingin berkata, “Naik angkutan umum sajalah. Biasanya juga begitu, kan? Manja!”

Sedih rasanya mendengar pasangan berkata seperti itu. Anda juga ‘terpaksa’ meminta bantuannya, karena pada saat itu hujan sangat deras, Anda tidak membawa payung, dan angkutan umum yang Anda butuhkan tidak kunjung datang. Berpacaran dengan lelaki seumuran akan membuat Anda sering berhadapan dengan orang yang egois dan tidak sensitif.

Tidak begitu halnya dengan lelaki yang lebih tua. Older men know how to treat a lady well. Dia tahu cara menyenangkan hati perempuan. Anda akan diperlakukan bak ratu. Perempuan mana yang tidak suka diistimewakan? Dalam kasus di atas, lelaki ini sudah akan berada di kantor Anda menunggu Anda keluar. Ia tahu cuaca sedang tidak ramah. Dengan inisiatifnya, ia menjemput sebelum Anda memiliki pikiran untuk memintanya. Berbeda sekali, kan?

Jangan khawatir, Anda tidak perlu lagi bersaing dengan benda dan hal-hal kekanakan (mobil-mobilan, balapan motor, koleksi superhero, dan lain-lain) setelah berada di pelukan pria lebih tua. Pria tersebut tidak akan punya waktu lagi untuk ‘bermain-main’ dengan kekonyolan itu, karena hidup, otak, dan hatinya telah dewasa dipenuhi oleh rencana masa depan yang matang.

Masa depan diwujudkan dengan selalu berusaha membuat pasangannya – yakni Anda – bahagia. Dia pun telah memikirkan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, menikah. Sedang di sisi lain, pria seumuran dengan Anda hanya sanggup memikirkan kebebasan dan rencana matang bersenang-senang di akhir pekan. Kebijaksanaan pria yang lebih tua bisa jadi didapatkan karena ia sudah hidup lebih dulu dari Anda. Pengalamannya lebih banyak. Pengetahuannya tentang hidup pun lebih banyak. Ia menjadi terlihat jauh lebih pintar dan lebih ‘kaya’ dibanding pria-pria muda. Pengalaman-pengalaman tersebut tentu saja salah satunya menyangkut seks. Ya, dalam sebuah situs The Gloss, banyak perempuan Amerika mengaku sangat terpuaskan oleh laki-laki lebih tua yang menjadi partner seks mereka. Menurut perempuan-perempuan ini, para lelaki yang lebih tua sangat tahu apa yang harus mereka lakukan terhadap pasangannya di ranjang.

Kedewasaannya pulalah yang membuatnya tidak kepala batu dan kerasa kepala seperti pria-pria yang seumuran dengan Anda. Pria dewasa ini akan jauh lebih mudah diajak berkompromi dan bernegosiasi demi kebahagiaan Anda berdua. Lebih sabar, tentunya. Hormonnya yang tidak lagi ‘meledak-ledak’ membuat pembawaanya lebih kalem, tenang, dan mantap. Berbeda dengan pria-pria muda yang mudah panik, berpikir pendek, dan selalu ketakutan menghadapi masa depan.

Sepertinya pria lebih tua begitu menjanjikan, mengapa Anda masih membuang-buang waktu dengan yang muda? Get the real deal, will you?

(Berbagai sumber)

SHARE