Menundukkan si Hijau di St. Patrick's Day

0
51

.Ini dia tiga cara paling cepat dan paling mudah untuk menundukkan si warna hijau dalam rangka mengadopsi salah satu warna yang paling mencolok mata ke dalam gaya berpakaian Anda. Agar tidak terlihat seperti seorang Leprechaun, ikuti petunjuk berikut ini:

1) Aksesorisasi
Cara termudah untuk mengkaryakan si hijau dalam rotasi penampilan Anda adalah dengan pintar-pintar memilih aksen. Meskipun kaus kaki adalah salah satu awal mula yang bagus, namun Anda bisa langsung naik ke level lanjutan dengan membawa si hijau ke leher melalui aksen warna hijau yang dihasilkan selembar syal.

2) Tumpuk
Terobos kelaziman dan keseragaman warna pakaian dan bangun fondasi penampilan Anda dengan warna hijau yang gelap dan terlihat kokoh. Sebagai contoh kasus, kemeja flanel dalam warna hijau tua adalah pilihan yang sempurna.

3) Combo.
Kejutkan dunia Anda melalui sebuah penampilan yang berkelas dengan menambahkan sehelai dasi berwarna hijau hutan yang dipadukan dengan kemeja dengan warna hijau yang lebih lembut dan muda untuk mendapatkan saturasi warna hijau zamrud yang berkelas. Dan kini, St. Patrick’s Day adalah hari yang sempurna untuk mempraktekkannya.

(Berbagai sumber)

SHARE