Pelayaran Penuh Kedamaian

0
30

.Kental dengan budaya dan sejarah, serta memiliki wilayah Tiga Ngarai yang terkenal sebagai salah satu wilayah paling indah di Cina, program pelayaran terbaru dari Sanctuary Retret yang menggabungkan kegiatan melihat-lihat dan terapi kesehatan ini akan menjadi cara terbaik bagi Anda untuk menjelajahi pesona Sungai Yangtze di sebelah barat daya Cina.

Pelayaran penuh kedamaian ini akan membawa Anda menempuh perjalanan sejauh 660 kilometer melintasi desa-desa terpencil Qutang, Wu dan Xiling, berhenti di kuil-kuil Tao dan vihara di Fengdu, dan tentu saja melihat proyek bendungan Tiga Ngarai yang kontroversial.

Selama pelayaran berlangsung, Anda juga akan diperkenalkan dengan tekhnik penyembuhan dan obat-obatan Cina, serta manfaat pijat refleksi, akupunktur dan kop dari Dr Li Zhi Xing. Sesi spa dan kelas Tai Chi di dek observasi di pagi hari yang dipandu oleh seorang master Tai Chi juga dapat Anda nikmati selama mengikuti program pelayaran bersama Sanctuary Retret.

Tersedia hanya untuk 124 penumpang, kapal the Sanctuary Yangzi Explorer ini bisa dibilang adalah medium paling mewah untuk memanjakan diri dengan keindahan panorama Tiga Ngarai sambil menikmati spa mewah dengan enam kamar perawatan, teater dua lantai, restoran dan sebuah perpustakaan dengan koleksi yang menakjubkan.

Ada sembilan jadwal pelayaran di bulan Juni nanti, termasuk paket tiga-malam-hilir dan empat-malam-hulu yang dimulai dari US $ 1.250 per orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sanctuaryretreats.com

(Berbagai sumber)

SHARE