Real Madrid & Chelsea Masuk Delapan Besar

0
56

.Real Madrid & Chelsea memastikan dirinya melangkah ke delapan besar Liga Champions setelah mengalahkan lawan-lawannya di kandang pada 16 Maret, kemarin.

Madrid yang bermain seri pada leg pertama dengan Lyon 1-1 berhasil bermain gemilang di Santiago Bernabeu di hadapan 76 ribu lebih pendukungnya.

Marcelo membuka gol di menit 37, lalu Karim Benzema dan Angel Di Maria menambahkan masing-masing satu gol di menit 66 dan 76 dan Madrid memastikan langkahnya ke delapan besar dengan agregat 4-1.

Sementara Chelsea malah tak mampu membuat gol di Stamford Bridge, meskipun bermain dengan skuad lengkap. Salah satu peluang terbaik Chelsea di babak pertama didapat Yuri Zhirkov, namun gagal melesakan tendangan dari tengah kotak lawan.

Sedangkan lawannya FC Copenhagen hampir membuat gol melalui tendangan bebas N’Doye tapi sayang hanya membentur tiang dan berhasil dibuang jauh Terry.

Di babak kedua Drogba dan Obi Mikel memiliki peluang emas mencetak gol, tapi masih belum beruntung dalam penyelesaian akhir. Skor imbang 0-0, sudah cukup membawa Chelsea melaju ke putaran selanjutnya karena unggul di leg pertama dengan 2-0.

Tim-tim yang berhasil masuk ke babak delapan besar akan bertanding lagi di tanggal 5-6 April dan 12-13 April 2011.

(Berbagai sumber)

SHARE