Say Hello To Fruit Fashion Trend!

0
52

.Obsesi dunia fashion tampaknya semakin hari semakin unik dan menyenangkan. Bunga dan binatang memang tampak menggoda untuk dituangkan ke dalam busana dan perlengkapannya, namun alam semesta juga menyuguhkan keindahan lain berupa buah-buahan yang cantik sebagai lukisan baru dalam gaun dan aksesoris anda.

Tak hanya tampil dalam gaun-gaun bernuansa musim semi yang cheerful, namun buah-buahan juga tampak bold ketika hadir dalam wujud pumpshoes, tote bags dan aksesoris seperti kalung, gelang, bahkan kaus kaki.

Grafis yang penuh warna dan sedikit quirky ini tentu saja tak kalah dengan semarak motif bunga, minimalitas polkadot dan totalitas leopard yang fierce. Cherry, pisang dan apel tampak menggugah selera dalam bentuk cocktail dress, bikini dan casual t-shirt, sementara strawberry menjadi pelengkap yang manis bagi sneakers klasik dan hairpins. Nanas dan pear juga ikut unjuk gigi, bersatu dengan motif garis dan detail sequin sehingga menciptakan suasana yang playful namun tetap wearable.

Untuk anda pengagum Stella McCartney dan keunikan warna kuning, tote bag bergambar lemon dengan tali rantai emas adalah sesuatu yang tak bisa ditolak. Namun, juaranya tetaplah Charlotte Olympia yang dengan jenius mencampur buah-buahan dengan wujud sepatu mengagumkan beralas kayu.

Jadi, siapkah anda mencicipi koleksi seru bernuansa salad buah? Bayangkan saja anda tinggal di dunia Katy Perry yang seksi dan yummy!

(Berbagai sumber)

SHARE