Sepasang Tanduk Dicelah Rambut Shia LeBeouf

0
55

.Shia LaBeouf mendapatkan sebuah peran dalam sebuah film adaptasi novel karya Joe Hill berjudul Horns. LeBeouf akan berperan sebagai Ignatius Perriush (Ig), seorang pria berumur 26 tahun yang ditinggal mati kekasihnya yang dibunuh entah oleh siapa. Pada saat perayaan satu tahun kematian kekasihnya, Merrin Williams, Ig mabuk-mabukan dan melakukan hal-hal yang memalukan.

Ketika terbangun keesokan paginya dalam keadaan ‘hangover‘, Ig menemukan kenyataan bahwa ada dua tanduk yang tumbuh dicelah rambutnya. Selain bertambah tanduk, kemampuan dan kekuatan Ig juga bertambah sehingga dia bisa melakukan sesuatu yang orang normal tidak bisa lakukan. Ketika tanduk dan kekuatannya semakin bertambah, Ig mulai melakukan investigasi tentang pembunuhan yang menghilangkan nyawa kekasih hatinya.

Mandalay Pictures sudah mengontrak Keith Bunin untuk membuat naskah film dari adaptasi novel Horns tersebut. Sebenarnya Mandalay Pictures sudah mempunyai rencana untuk memproduksi film adaptasi novel Horns ini pada tahun 2009, tak lama setelah Horns resmi dirilis. Joe Hill, putra dari penulis terkenal, Stephen King, dikabarkan akan menjadi executive producer untuk film Horns.

(berbagai sumber)

SHARE