Video Klip Yang Dibuat Di Jepang Seminggu Sebelum Gempa

0
78

.Black Eyed Peas merilis sebuah video klip baru dari lagu yang berjudul Just Can’t Get Enough. Video klip ini dibuat di Jepang tepat satu minggu sebelum Jepang dilanda gempa dahsyat dan juga tsunami. Pada awal video klip ini disisipkan sebuah teks pesan yang menyatakan dukungan mereka kepada semua korban bencana di Jepang. Pesan itu berbunyi, “This video was filmed in Japan one week before the earthquake and tsunami. Our thoughts and prayers go out to all the people of Japan. We love you“.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 56 detik tersebut memperlihatkan Fergie yang sedang menatap indahnya gemerlap lampu di kota Tokyo waktu malam sementara Will.i.am, Taboo dan apl.de.ap sedang berkeliling kota, menyapa para penggemar dan menikmati suasana di ibukota Jepang tersebut. Video klip ini diakhiri dengan merujuk sebuah link ke palang merah untuk penggalangan dana bagi para korban bencana gempa.

Menurut Fergie, itu adalah video klip termudah yang pernah dia buat, “It was the easiest video I ever shot because it was us living our lives“. Fergie menambahkan bahwa dalam video klip tersebut dapat menunjukan suatu perspektif kesendirian dan kesepian serta kondisi jauh dari orang yang kita sayang. Video Just Can’t Get Enough juga menunjukan bagaimana eratnya hubungan Black Eyed Peas dengan Jepang. “I love that it’s showing a true perspective of how it can sometimes be lonely on the road away from our loved ones. It also demonstrates the love and connection we have with Japan,” ungkap penyanyi yang memiliki nama asli Stacy Ferguson ini.

Menurut Taboo, Jepang adalah salah satu tempat terfavoritnya di muka bumi, “It was an amazing moment in time because Japan has always been my favorite place on the planet. It was great to do our video there. God bless the Japanese. Our love goes out to them“. Just Can’t Get Enough merupakan salah satu lagu yang diambil dari album The Beginning yang rilis tahun lalu. Lagu ini akan dinyanyikan oleh finalis American Idol nanti (Kamis, 17 Mar) malam.

Bulan depan Black Eyed Peas dijadwalkan tampil pada Nickelodeon’s 24th Annual Kids’ Choice Awards. Mereka mendapat nominasi untuk kategori Favorite Music Group beserta musisi lain seperti Big Time Rush, Jonas Brothers dan Lady Antebellum. Black Eyed Peas juga dijadwalkan tampil pada acara musikal Victoria Justice di Los Angeles pada hari Sabtu (2 Apr) dimana Jack Black akan menjadi pembawa acaranya.

Silahkan klik disini untuk melihat video klip terbaru Black Eyed Peas – ust Can’t Get Enough yang dibuat seminggu sebelum terjadi bencana.

(berbagai sumber)

SHARE