Adrenalin Banjiri Pesta Lajang Pangeran William

0
61

.Sebelum menikah, ada satu tahapan khusus yang harus Anda lewati, pesta lajang. Sehari sebelum menikah, Anda hanya diperbolehkan bertemu dengan teman-teman dan merayakan hari terakhir Anda melajang. Tentu saja pesta ini tidak akan melibatkan pasangan Anda, karena di tempat lain yang terpisah dia juga akan mengadakan pesta lajang sendiri dengan teman-temannya. Negara-negara barat memiliki budaya untuk ‘mengharuskan’ pesta lajang berlangsung seliar mungkin. Intinya, menikmati kebebasan hari terakhir sebagai seorang lajang.

Pangeran Harry sama sekali tidak melupakan pesta ini. Berdasarkan laporan seorang kontributor kerajaan untuk ABC News, pangeran Harry merencanakan sebuah pesta gila-gilaan untuk sang kakak menjelang pernikahannya dengan Kate Middleton. Mereka akan berpesta dan menghabiskan waktu di English Channel. Aktifitas yang dipilih tentu saja olahraga air selama sehari penuh. Sebut saja ski air, wakeboarding, speedboat, dan masih banyak lain. Rencana tersebut telah dipikirkan matang, karena mereka tidak mau terlalu terpublikasi.

Mereka akan melewati sebuah sungai menuju pub-pub kecil untuk berpesta. Pub-pub tersebut cukup terpencil dan hanya bisa diakses dengan kapal atau berjalan kaki saja. Rencananya, pesta ini akan menjadi sangat private. Kemeriahan akhir pekan tersebut hanya akan dihadiri oleh sekitar 20 orang terdekat pangeran William. Mereka tak lain adalah teman-teman dekatnya, beberapa orang militer, teman kampus, dan teman yang tumbuh bersama dari kecil.

Kemungkinan lain, pesta lajang pangeran Inggris ini diadakan di pegunungan Alpen Perancis. Namun sepertinya pangeran William khwatir, pesta yang diadakan di sana akan berlangsung terlalu mewah. Ia punya peraturan sendiri dalam berpesta, yakni tidak boleh terlalu mewah. Dia tidak mau dikritik rakyat di negaranya atau dari negara lain, karena terlalu banyak mengeluarkan uang dalam keadaan ekonomi yang sedang baik.

Memang benar, pesta lajang tidaklah harus boros. Cukup mendalami makna untuk bersyukur menikmati masa lajang terakhir dengan kebahagiaan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

(Berbagai sumber)

SHARE