Cara Selena Gomez Hadapi Ancaman Penggemar Justin Bieber

0
46

.Berpacaran dengan seorang idola memang membanggakan, namun sekaligus menakutkan. Anda akan menerima banyak cercaan dari orang-orang lain yang juga menyukai dan jatuh cinta pada pasangan Anda.

Selena Gomez yang kini sedang menikmati masa-masa remaja penuh cinta dengan kekasihnya, Justin Bieber pun tak luput dari masalah tersebut. Semenjak resmi mengumumkan hubungan istimewa mereka, Gomez tak hentinya menerima ancaman dari penggemar penyanyi remaja yang sukses membawakan lagu Baby.

Serangan-serangan verbal dari Bieber Nation kerap ditujukan langsung pada Gomez di internet. Bahkan dia sempat menerima ancaman kematian. Meski terluka dan merasa sedih mengenai hal ini, namun Gomez dapat memaklumi hal itu. Dia hanya bisa bersabar dan menerima dengan lapang dada. Tidak ada dendam pribadi di hatinya.

Gomez sangat mengerti tentang obsesi remaja terhadap idola mereka. Obsesi ini bisa menciptakan kebencian yang mendalam kepada siapapun yang berkencan atau sekedar dekat dengan sang idola. Lebih lanjut, Gomez mengakui bahwa ia pernah berada di posisi para remaja tersebut. Dulu dia pernah jatuh cinta pada Jessee McCartney. Saat McCartney berusia 16 atau 17 tahun, ia berkencan dengan Katie Cassidy. Sejak saat itu Gomez sangat membenci Cassidy, karena telah ‘merebut’ McCartney darinya.

Perasaan benci itu hilang dengan sendirinya setelah memiliki kesempatan mengenal langsung betapa baiknya Cassidy dalam kerjasama sebuah film ‘Monte Carlo’. Semoga saja kebencian remaja putri pada Gomez segera memudar begitu mengetahui bahwa dirinya adalah perempuan yang baik. Well, hopefully.

(Berbagai sumber)

SHARE