Clint Eastwood Berikan Hasil Penjualan Kepada Jepang

0
51

.Walaupun filmnya sudah tidak lagi tayang di bioskop-bioskp Jepang, Clint Eastwood menyatakan akan menyumbangkan semua keuntungan dari penjualan DVD film Hereafter untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa Jepang. Clint Eastwood merupakan sutradara film Hereafter dan film ini ditarik penayangannya dari bioskop di Jepang karena terdapat adegan sebuah daerah yang tersapu tsunami.

Hereafter dibintangi oleh aktor peraih Oscar Matt Damon dan menceritakan tentang bagaimana dirinya selamat dari bencana tsunami yang terjadi pada tahun 2004. Karena dianggap kurang tepat untuk dilanjutkan jadwal penayangannya dan untuk bersimpati dengan korban gempa tsunami Jepang, Eastwood dan petinggi di Warner Bros Studio melangkah lebih jauh untuk membantu para korban bencana di Jepang dengan menyumbangkan uang hasil keuntungan dari penjualan DVD dan Blue-ray melalui Japanese Red Cross Society.

Clint Eastwood merasa lega bahwa dia bisa berbuat sesuatu untuk menolong korban bencana dengan salah satu usahanya tersebut, “The devastation and loss Japan is facing is almost incomprehensible. I’m glad to join Warner Bros. in this effort to help the Japanese people“.

Selain Eastwood, Kevin Tsujihara sebagai President of Warner Bros. Home Entertainment Group menyatakan bahwa perusahaannya akan konsisten membantu para korban bencana di Jepang, “Our hearts and prayers go out to the people of Japan. We are committed to supporting relief and rebuilding efforts during this difficult time“.

(berbagai sumber)

SHARE