Gelap Sesaat Bersama The 60+ Earth Hour

0
53

.Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2011 nanti, seluruh umat manusia di dunia akan kembali ke zaman kegelapan. Bukan dalam artian yang buruk dan menakutkan karena ini adalah sebuah aksi global yang dilakukan dengan bersama-sama mematikan lampu selama satu jam untuk merayakan sebuah kampanye The 60+ Earth Hour.

Earth Hour adalah sebuah inisiatif global yang mengadvokasi individu, pemerintah dan jaringan bisnis di seluruh dunia untuk bergabung bersama dan mengambil tindakan positif dengan mematikan lampu selama satu jam sebagai komitmen nyata dalam aksi penyelamatan lingkungan.

Aksi yang memprovokasi revolusi ini melibatkan partisipasi dari berbagai negara  di seluruh dunia yang bersama-sama menyampaikan suara dan bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi planet kita. Seluruh jaringan hotel di dunia rencananya juga akan berpartisipasi dalam Earth Hour dalam aksi kesadaran lingkungan global yang diciptakan oleh World Wildlife Fund (WWF) ini dengan mematikan lampu mereka mulai jam 20:30 waktu setempat.

Starwood Hotels & Resort Worldwide mengumumkan bahwa 1.025 perusahaan dan propertinya akan berpartisipasi dalam Earth Hour dengan mematikan lampu signage eksterior, peredupan atau mematikan lampu interior yang tidak penting, menggunakan lilin di area umum seperti restoran dan bar, dan meninggalkan pesan voicemail di kamar dan di ruang televisi untuk memberitahu tamu tentang aksi solidaritas Earth Hour ini. Starwood Hotel yang memiliki beberapa merek besar, termasuk St Regis, W, Westin dan Sheraton ini juga mendorong tamunya untuk berpartisipasi dengan menawarkan 100 poin dalam  loyalty-program mereka.

Sambil menanti hitungan mundur yang sudah dimulai, jangan lupa untuk mematikan lampu Anda antara jam 8:30 sampai 9:30 pada tanggal 26 Maret nanti karena masa depan kita tergantung padanya.

(Berbagai sumber)

SHARE