Jonathan Rhys-Meyers, Pemabuk dan Kasar

0
83

.Jonathan Rhys-Meyers akan menghadapi gugatan atas pelanggaran hukum yang dia lakukan. Aktor yang berperan dalam film August Rush ini dituduhan menyerang seorang pekerja perempuan di bandara JFK New York pada bulan Mei 2010. Rhys-Meyers juga terkena larangan terbang dengan menggunakan United Airlines setelah diduga meluncurkan omelan dengan kata-kata kasar dengan keadaan mabuk kepada staf United Airlines setelah dirinya melakukan sebuah pesta vodka sambil menunggu jadwal penerbangan.

Beberapa waktu setelah kejadian memalukan tersebut, aktor yang berperan dalam film The Tudor ini melakukan rehabilitasi untuk melawan masalah ketergantungan minuman keras yang dideritanya. Masalah kembali muncul ketika pada awal bulan Maret ini United Airlines Customer Service Director, Kathryn Williams, kembali melayangkan surat tuntutan kepada Jonathan Rhys-Meyers.

Dalam sebuah surat tuntutan yang diajukan ke Mahkamah Agung di kota Queens New York, Williams mengklaim bahwa dia menderita kerusakan fisik permanen yang disebabkan oleh tangan sang aktor, serta mengalami tekanan emosional yang parah. Menurut dokumen tersebut, “Bahwa pada tanggal 7 Mei 2010, pada sekitar pukul 06:00 .. terdakwa melakukan kekerasan verbal dan fisik yang menyebabkan korban mengalami cedera fisik dan tekanan emosional parah.”

Dokumen tersebut juga memuat pernyataan bahwa terdakwa, Jonathan Rhys-Meyers secara sengaja, jahat, ceroboh dan tanpa sebab yang jelas atau provokasi tertentu menyerang dan memukuli penggugat, Kathryn Williams. Saat ini Williams sedang mencari ganti rugi atas serangan yang dilakukan oleh Jonathan Rhys-Meyers. How bad he is.

(berbagai sumber)

SHARE