Musim Panas Bersama Surface to Air dan Justice

0
56

.Di awal tahun 2002, Surface to Air hanya dikenal sebagai sebuah galeri yang kemudian bertransformasi menjadi butik dari Paris. Kini S2A telah berubah menjadi sebuah label dengan koleksi pakaian yang mencuri perhatian.

Tak hanya bergerak di dunia fashion, label yang telah memiliki butik di Sao Paulo dan baru saja membuka flagship terbaru di distrik mode Marais-Paris ini juga merambah creative agency serta dunia seni grafis dan visual dengan menangani kampanye iklan Tsumori Chisato, Louis Vuitton, Dover Street Market, Issey Miyake, dan UNIQLO, dan terlibat dalam proyek musik Chromeo, Midnight Juggernauts, serta duo musik-electroniK asal Paris, Justice.

Nama Justice cukup istimewa dalam perbendaharaan gaya dan kreatifitas Surface to Air. Mereka bahkan menyebut duo elektronik ini sebagai “the coolest and most creative bands in the world these days.” Tak berlebihan kalau akhirnya mereka berakhir dengan sebuh kolaborasi produksi koleksi jaket biker yang menjadi favorit para groupie dan hipster trendy.

Menyambut musim panas 2011 ini Surface to Air hadir dengan rangkaian koleksi Spring/Summer 2011 untuk pria, wanita dan anak-anak, serta memproduksi artwork baru untuk cover “Civilization “, single terbaru milik Justice.

(Berbagai sumber)

SHARE