Nadal dan Sharapova Melaju ke Semifinal

0
27

.BNP Paribas Open, Indian Wells, California, turnamen tenis yang dikategorikan ATP World Tour Masters 1000 ini diikuti jago tenis dunia dari putra dan putri.

Tahun ini merupakan tahun ke-36 dan kemarin memasuki hari ke-11 nya hingga 20 Maret 2011.

Baru saja, kurang lebih beberapa jam yang lalu waktu USA, 17 Maret, Rafael Nadal mengkandaskan petenis Kroasia, Ivo Karlovic dalam pertandingan yang menegangkan dengan skor 5-7, 6-1, 7-6(7). Dengan kemenangan ini Nadal akan maju ke semifinal bertemu dengan Juan Martin del Potro (Argentina) yang menang w/o atas Tommy Robredo (Spanyol) yang mengundurkan diri karena cedera.

Di hari yang sama, Maria Sharapova (Rusia) menuju ke semifinal setelah mengalahkan Peng Shuai (Cina) 6-2, 5-7, 6-3 dan C.Wozniacki (Denmark) juga lolos ke semifinal setelah Victoria Azarenka (Belarusia) mengundurkan diri di menit 30 karena cedera pinggul kiri. Mereka (Sharapova & Wozniacki) akan bertemu di semifinal.

Di ganda putra pasangan asal Swiss, Roger Federer/S.Wawrinka mengalahkan M.Knowles (Bahama)/M.Mertinak (Slovakia) 6-1, 7-5 untuk menuju ke semifinal. Sementara A.Dolgopolov/Xavier Malisse mengalahkan pasangan gado-gado Rohan Bopanna (India)/Aisam Qureshi (Pakistan) dalam tiga set, 3-6, 6-3, 10-8

Terakhir di semifinal ganda putri S.Mirza (India)/E.Vesnina (Rusia) menang atas D.Hantuchova (Slovakia)/A.Radwanska (Polandia) dengan 6-0, 6-4. Pasangan ini akan bertemu dengan pasangan Amerika, B.Mattek-Sands/M.Saughnessy.

(Berbagai sumber)

SHARE