Pelukannya Memiliki Arti Lebih Lho!

0
56

.Apakah dia sering menarik Anda ke pelukannya? Atau malah senang tidur di pangkuan Anda? Sstt..dari hal itu kita bisa mengetahui siapa dia sebenarnya!

Banyak pria tidak mudah ditebak jati dirinya sehingga para wanita harus memahami segala tanda yang tidak sengaja diberikannya. Tahukah Anda bahwa apa yang paling senang dilakukannya ketika dekat dengan Anda, mencerminkan pribadinya? Perhatikan dari empat sikap ini, mana yang paling dia senangi.

1. Dia mendekap Anda di dadanya

Sikap ini sepertinya menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang tangguh, namun Audrey Nelson, PhD dalam bukunya You Don’t Say, menyebutkan bahwa sikap ini juga menunjukkan bahwa perasaannya begitu terikat pada Anda. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia ingin Anda tahu bahwa dia bisa menjaga Anda. Untuk urusan ranjang, pria seperti ini lebih menyukai posisi man on top dan doggie style.

2. Dia merapat manja

Sikap ini lebih jelasnya adalah dia memeluk erat Anda dari sisi belakang hingga seluruh tubuh Anda terdesak ke tubuhnya, dan tangan pria ini bebas menjelajah bagian depan tubuh Anda. Pria yang suka melakukan hal ini adalah seseorang yang benar-benar menikmati sentuhan fisik dan benar-benar menikmati saat tubuh Anda rapat dengannya. Dia lebih bisa menunjukkan kasih sayangnya melalui tindakan dan sikap daripada dengan kata-kata. Menurut Nelson, dalam making love pria ini senang memegang kendali atas permainan yang berlangsung.

3. Dia tidur di pangkuan Anda

Ya, Anda benar. Pria ini senang sekali Anda perhatikan. Namun, jangan berburuk sangka dulu, karena pria ini juga memperlakukan wanita sebagaimana dia ingin diperlakukan. Menurut Peter A. Andersen, PhD, pria yang suka tidur di pangkuan wanitanya adalah pria yang sangat sensitif dan ingin berbagi semua yang dia pikirkan. Dia selalu menginginkan Anda bahagia, terutama saat bersamanya. Pria ini cenderung senang membanjiri Anda dengan perhatian-perhatian erotis dan pada puncaknya… memastikan Anda mencapai kepuasan.

4. Dia melingkarkan lengan di badan Anda

Well.. sikap ini bisa disebut sebagai sikap intim yang paling minim. Andersen menyebut pria ini sebagai pria yang memberikan pelukan tetapi tidak untuk kenyamanannya sama sekali. Tetapi setidaknya pria ini mengerti bahwa Anda membutuhkan close contact dan dekapan erat darinya, sekalipun hanya untuk kesenangan Anda saja. Sexually, beri dia sedikit pengarahan dan dia akan melakukannya dengan benar untuk Anda.

Udah tau dong sekarang makna dari setiap pelukan yang dilakukan pasangan. Apapun bentuknya, jangan langsung menilai perilaku Dia dari pelukan tersebut

(berbagai sumber)

SHARE