Preview Laga PSM vs Bogor Raya

0
58

.Pertandingan ini akan dipertandingkan Sabtu sore, esok (19/3) dan disiarkan langsung di tv swasta Indonesia mulai pukul 15.00 WIB. Seperti yang Ghiboo terima melalui e-mail.

John Arwandi sebagai pelatih Bogor Raya mengatakan,”Kemudian kita menganalisa kemampuan lawan, sehingga kita tahu bagaimana seharusnya menghadapi mereka,” meski demikian pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini tak akan mengubah formasi timnya, ia menambahkan,”Mereka kerap kebingungan di lapangan karena berobah-robah terus formasinya”. Berarti Bogor Raya akan tetap menggunakan 4-4-2.

Mengenai lawannya nanti, ia menjelaskan “PSM adalah tim yang bagus. Kemampuannya merata. Pemain asingnya juga bagus. Kita juga tahu kualitas PSM, tapi kita tak takut”.

Sedangkan PSM sepertinya juga akan menggunakan format sebelumnya saat melawan Medan Chiefs dan menang 2-1. Tetapi ia juga tetap akan melihat kondisi satu per satu pemainnya, apakah bisa diturunkan atau tidak. Kembali ke kubu Bogor Raya, yang juga kemungkinan akan tidak diperkuat oleh dua pemain tengahnya asal Argentina, Diego Ivan Bogado dan Oscar Adrian Allegre yang masih dalam tahap penyembuhan.

Jadi, siapa yang Anda jagokan?

(Ghiboo)

SHARE