Rachel Bilson dan Karl Lagerfeld Bekerja Untuk Iklan Magnum

0
31

.Rachel Bilson sedang beredar di sekitar Paris bersama the fashion grandpa, Karl Lagerfeld. Apakah gadis mungil ini mendadak menjadi model Chanel terbaru dan sedang melakukan pemotretan rahasia? Tentu tidak, sebab kabar terbaru dari rumah mode berkelas seperti Chanel akan selalu menyebar luas dan meroket, tak pernah datang diam-diam.

Meskipun Rachel tampak jelas mengagumi Chanel dengan gaun-gaun chic dan quilted bag yang sering dikenakannya, namun ia bukanlah wajah terbaru dari Chanel. Rupanya, kehadiran Rachel di kota Eiffel beberapa hari belakangan ini adalah untuk bekerja keras menciptakan iklan eskrim Magnum yang mewah. Wow, fashion kelas tinggi tampaknya telah menyusup dengan baik ke dalam dunia kuliner, termasuk dessert.

Tampak di belakang layar, Rachel mengenakan tiara berwarna putih berkilauan dan sebuah jubah putih yang menutupi gaun indah bergaya putri. Mengingat magnum di seluruh dunia memang mengambil tema royal yang mengagumkan, maka pemilihan ambassador yang cantik, lembut, dan bernuansa positif seperti Rachel adalah suatu hal yang tepat, dan menjadikan Karl sebagai sutradara juga merupakan ide yang brilian.

Seperti apa iklan terbaru Magnum yang beredar di Perancis dan sekitarnya? Mungkinkah iklan Magnum akan sehebat iklan-iklan Chanel?

(Berbagai sumber)

SHARE