Sweet Skirts For Amazing Spring

0
31

.Jika gelombang suhu yang hangat tiba-tiba memaksa anda untuk sesaat meninggalkan jeans kesayangan, artinya ada rok baru yang harus disiapkan sebagai penggantinya. Musim semi ini menghadirkan banyak varian rok manis yang ringan dan playful, namun beberapa yang lain juga tampak fierce dan edgy, maka tak ada alasan bagi anda untuk menolaknya.

Mulai dari pencil skirt, maxi skirt hingga wrapped skirt, seluruhnya muncul dalam warna dan desain yang catchy. Maxi skirt berwarna watermelon yang anggun dari Acne, ledakan bunga dari Jil Sander, rona violet mini dari Isabel Marant, semarak buah citrus milik Stella Mccartney dan pita flirty dari Sonia Rykiel sangat menggoda untuk dipadukan bersama blouse dengan detail ruffles, kemeja berkerah Peterpan, atau sekedar kaus putih polos dan cardigan. Jangan lupa tambahkan statement rings atau kalung-kalung minimalis yang menyeimbangkan suasana festive di bagian bawah.

Sementara itu untuk tampil lebih elegan warna hitam muncul dengan gaya yang tak biasa dari Elizabeth and James. Label high-street milik Olsen Twins ini menambahkan lempengan ukiran dari kulit sebagai aksen obi yang sangat menarik. Agar tampak cerah, anda dapat mengenakannya bersama blouse berwarna custard atau tanktop sutra dengan motif kelopak bunga. Current/Elliot juga muncul dengan suguhan sebuah rok denim yang apik dan bernuansa vintage untuk menemani strappy sandals favorit anda. Banyak konser di musim ini? Anda tak akan tampil membosankan jika menggunakan rok abu dari Rick Owens, atau DKNY tiered stretch skirt berwarna khaki yang dipasangkan dengan tights hitam dan oxford shoes. Untuk sekedar minum kopi bersama sahabat di sore hari, pleated skirt berwarna soft pink yang ditambahkan skinny belt dan wedges berwarna cerah akan membuat anda tampak semanis cupcakes.

(Ghiboo)

SHARE