Tempat Tidur Kerajaan Swedia

0
39

.Setiap pernikahan keluarga kerajaan selalu saja dirayakan dengan kemewahan. Tidak hanya pernikahan keluarga kerajaan Inggris, pangeran William dan kekasihnya, Kate Middleton, namun juga pernikahan keluarga kerajaan Swedia pada 2010 lalu. Siapa lagi kalau bukan Crown Princess Victoria dan Daniel Westling?

Masih dalam rangka merayakan, maka salah satu pembuat tempat tidur, Hastens, menciptakan sebuah tempat tidur kerajaan khusus untuk menyambut pernikahan tersebut. Kasur alami untuk model king bed memiliki nilai sebesar US$ 18.000. Beberapa unit terbatas akan dibuat untuk diperjualbelikan secara umum hingga Juli tahun lalu.

Tempat tidur mewah ini salah satunya akan diberikan sebagai hadiah perkawinan keluarga kerajaan Swedia itu. Warna tempat tidur pun disesuaikan dengan pilihan warna Victoria untuk pernikahan dan warna negara Swedia, yakni biru, putih, dan emas.

Pada tiap ujungnya, terdapat sebuah mahkota kuningan yang mengkilap dan dapat dilepas dengan mudah. Sebagai tambahan, terdapat pula sulaman dari benang emas yang berbunyi ‘Hastens Royal 2010’.

Melihat tempat tidur ini rasanya jadi ingin tidur. Luas, empuk, dan nyaman sekali kelihatannya.

(Berbagai sumber)

SHARE