Yuk, Diet Makanan Seimbang Ala selebritis

0
30

.Siapa yang tidak kenal dengan selebriti hollywood Jennifer Lopez.  Selain terkenal sebagai penyanyi, Jlo juga marak membintangi banyak film serta mengantongi gelar sebagai salah satu aktris terkaya.  Nah selebriti sama seprti kita, juga harus berupaya ekstra keras untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah. 

Mereka juga banyak menghadapi banyak godaan untuk dapat menerapkan diet seimbang.  Untuk mendapatkan tubuh sempurna, selebriti memiliki beberapa makanan favorit untuk diet mereka. Jennifer Lopez merupakan salah satu penggemar “Freshology Meals” yaitu sebuah sistem diet untuk menurunkan berat badan dengan mengandalkan penghitungan kalori yang masuk kedalam tubuh. 

Jlo menyukai ikan yang berdaging putih karena berkadar kolesterol rendah dan rasanya juga tidak kalah dengan daging lainnya. Freshology meals ini menggunakan seluruh bahan natural, sayur-sayuran segar, daging segar dan buah-buahan sebagai pilihan, tekstur dari bahan makanan, juga begitu natural serta manfaat nutrisi yang lebih besar lainnya.

Harga makanan yang bisa didelivery ini beragam mulai dari 29,95 dollar per hari.  Cukup mahal memang, tetapi tentunya harga ini tidak seberapa ketimbang manfaat kesehatannya. Tak hanya Freshology meal saja yang digandrungi selebriti sebagai bagian dari pilihan makanan sehat mereka, beragam jenis minuman yang segar juga disukai. 

Seperti halnya Air kelapa yang sangat disukai oleh Madonna dan Rebecca Romijn. Sementara itu jus rendah kalori digemari oleh Brooke Burke dan Demi Moore.

Nah untuk mendapatkan protein ekstra, selebriti seperti Kim Kardashian dan Nicole Richie menyukai produk green protein smoothiesnya Body Factory.  Jenis minuman ini tidak seperti protein drinks lainnya yang berkalori tinggi, serta mengandung nutrisi bermanfaat yang lain.

Untuk cemilan sehatnya, selebriti seperti Lady Gaga, Lo Bosworth dan Jennifer Love Hewitt menyukai apel segar dan sesendok selai kacang, bahkan Lo Bosworth menyukai selai kcang organik. 

Kalau melihat aneka makanan di atas cukup mudah kok didapatkan, intinya makan makanan yang sehat, rendah kolesterol serta perbanyak sayur dan buah-buahan.

(berbagai sumber)

SHARE