Zooey Deschanel's Cute Style On "Don't Look Back" Video

0
27

.Aktris dan penyanyi cantik Zooey Deschanel baru saja menampilkan gaya cute dan quirky-nya dalam video terbaru She & Him, proyek musik yang ia lakukan bersama sahabatnya, M.Ward. Seperti video In The Sun dan Thieves yang telah rilis tahun sebelumnya, She & Him memang selalu menawarkan sesuatu yang berbeda diantara keseragaman musik Amerika yang itu-itu saja. Namun dalam video kali ini Zooey sangat mencuri perhatian, tak hanya karena suaranya yang manis dan jazzy, tetapi juga karena ia tampil dominan lengkap dengan properti 1960-an.

Zooey mengaku bahwa seluruh gaun yang ia pakai adalah koleksi pribadinya, begitu juga makeup, aksesoris, sepatu dan dekorasi bergaya mod. Dalam video ini Zooey berhasil menciptakan keindahan masa silam sekaligus menampakkan totalitasnya akan kecintaan pada benda-benda vintage.

Anda mungkin biasa melihat lipstik berwarna fuschia seperti yang Zooey kenakan, namun hanya Zooey yang mampu berpikir bahwa eyeliner berwarna pink akan membuat mata indahnya semakin segar. Pada awal video, Zooey mengenakan gaun sederhana denga color blocked kombinasi biru terang dan ivory, dilengkapi tights bergaris dan sepasang sepatu putih yang terlihat sangat nyaman untuk dikenakan di rumah, sekaligus menginspirasi anda bahwa menyapu lantai bisa sangat mudah dilakukan.

Gaun hitam polos yang ia kenakan bersama stretch waist belt dari Miu-Miu juga tampak sempurna melekat ditubuhnya. Ia berpendar menjadi tiga, membentuk sebuah trio cantik yang bergoyang dan menyanyi tanpa henti. Rambut berponi dengan hiasan hairband kecil dan flatshoes Dolce Vita berwarna merah yang mengaksentuasi kakinya terlihat sangat manis, begitu juga gaun putih dan biru dengan lengan menggelembung yang ia kenakan ketika membakar sosis di halaman belakang. Dengan motif bunga besar pada bagian rok, gaun itu terlihat seolah memiliki built-in apron yang berguna melindunginya saat memasak.

Seluruhnya terlihat mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga yang ceria, namun juga elegan dan tetap berkadar seni tinggi. Pemilihan warna dan detail yang mengagumkan serta kombinasi dengan keadaan sekitar yang chic dan serasi adalah ide brilian yang mungkin tak akan terpikirkan oleh seniman Amerika lain dimana seks dan violence umumnya punya peranan tinggi.

Lihat video Don’t Look Back disini!

(Berbagai sumber)

SHARE