ESPN Berkomitmen Akan Mengawinkan Olahraga dan Fashion

0
37

.Kisah cinta yang terjalin antara lapangan olahraga dan stylishnya dunia fashion dijamin akan semakin memanas dengan kehadiran majalah ESPN style issue, plus merayakan pesta penyambutan editor fashion pertama yang dipekerjakan oleh majalah ini.

Bangga dengan judul pertamanya the Style Report, majalah edisi khusus yang dipenuhi artikel pakaian dan tips gaya dandanan ini akan segera mengisi rak-rak toko dalam waktu dekat ini. Ulasan tentang NFL Draft dan NBA playoff harus menunggu sampai bulan depan karena bulan ini ESPN ingin mendekatkan diri dengan para atlet, fashion dan para atlet yang paling fashionable.

ESPN sama sekali tidak bermaksud untuk menyebrang jalan dan berganti kostum menjadi sebuah majalah fashion. Mereka hanya ingin meningkatkan cakupan dan wawasan tentang apa yang dikenakan oleh para atlet, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hubungan yang bersifat glamor, trendy, dan menghibur di antara dunia olahraga dan fashion adalah sesuatu yang terlalu indah untuk dipisahkan. Jika ada yang bertanya-tanya mengapa ESPN terdengar seperti terlambat dalam menyadarinya, well, better late than never, right?!

(Berbagai sumber)

SHARE