Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga

0
55

.Vicente Calderon, Atletico Madrid menjamu lawan sekotanya Real Madrid dalam derby panas dini hari tadi WIB.

Tak pernah menang dalam 19 kali pertemuan dengan Real Madrid, Atletico masih tak sanggup untuk menghentikan rekor tersebut.

Melalu Karim Benzema yang menyarangkan golnya ke-10 dalam delapan kali penampilannya, membuat Madrid unggul lebih dulu di menit 11. Lalu kemudian Ozil di menit 32 menambahkannya menjadi 2-0. Hingga turun minum Atletico masih belum bisa membuat gol.

Menjelang menit akhir pertandingan pemain pengganti Koke, bermain cantik one two dengan Sergio Aquero dalam kotak Madrid, dan Aquero berhasil menciptakan gol di menit 86 menggunakan tendangan datarnya sehingga bola melewati jangkauan Casillas.

Gol tersebut membangkitkan kembali semangat pasukan Atletico ditambah dukungan penuh penonton yang kembali memberikan semangat. Bahkan Xabi Alonso harus mendapatkan kartu kuning karena menendang bola tendangan bebas lawan dengan maksud untuk mengulur waktu.

Dukungan dan semangat untuk menyamakan kedudukan, masih belum cukup untuk menembus pertahanan Real Madrid. Skor 2-1 menutup laga panas ini.

Madrid kembali membututi Barcelona yang juga menang atas Getafe 2-1, dengan selisih lima poin. Sementara Mallorca berhasil mengalahkan tamunya Real Zaragoza dengan 1-0.

(Berbagai sumber)

SHARE