Blake Lively Ucapkan Maaf Dengan Cupcakes

0
23

.Tak hanya cantik, seksi dan bersinar di dunia fashion, Blake Lively adalah seseorang yang baik hati dan pandai memikat dengan perilaku manisnya. Semakin hari semakin jelas bahwa ia sangat berbeda dengan tokoh Serena Van Der Woodsen yang sedikit nakal dan keras kepala, seperti yang selama ini publik kait-kaitkan. Baru-baru ini Blake menyuguhkan sepaket cupcakes untuk Christopher Bailey, creative director Burberry, sebagai bentuk permohonan maaf tulus karena ia tak dapat menghadiri acara label Inggris tersohor itu di bulan lalu.

Blake mengirimkan kotak cantik berisi barisan cupcakes lezat dari gerai kue ternama, Caked London, untuk meminta maaf karena ia tak dapat memenuhi undangan Christopher sekaligus berterimakasih pada tim Burberry karena telah menjadi inspirasi yang hebat selama ini. Cara yang menggugah selera ini jelas menyiratkan bahwa Blake tak akan mungkin hanya meninggalkan e-mail atau sekedar menghubungi via telepon ketika akan memohon maaf. Blake benar-benar paham bahwa ketidakhadirannya adalah sesuatu yang sangat disayangkan karena tak setiap orang dapat menyentuh akses spesial untuk mengunjungi kemewahan Burberry, maka ia memperlakukan Burberry dengan cara yang juga istimewa.

Jika anda ingin mencuci mata dan memesan kue seperti Blake Lively, anda dapat membuka cakedlondon.com. Namun jika anda bingung kemanakah tujuan pengirimannya, kami akan menerimanya dengan senang hati!

(Berbagai sumber)

SHARE